Yang Dulu Untukmu Tetap Untukmu, Sekarang Tidak

Yogyakarta, 29 Oktober 2016 Bagaimana caraku mengutarakannya? Aku menemukan hidup di dirinya. Rasa aman, nyaman, tak ingin terpisa...

Yogyakarta, 29 Oktober 2016


Bagaimana caraku mengutarakannya?
Aku menemukan hidup di dirinya.
Rasa aman, nyaman, tak ingin terpisahkan, menanti-nanti, takut, berdebar..
Tapi kenapa tidak semeluap-luap dulu saat bukan dengannya?


Aku sungguhan


Sejak dulu.. walau aku tidak mengartikannya sebagai rasa mengasihi sebagai perempuan kepada laki-laki
tapi aku sudah sedari awal terusik.. dalam batin berbisik “kenapa bukan aku?”
bertanya-tanya,
akankah dia menemu cinta?
Bahkan membesarkan hati untuk yakin bahwa mereka yang dia bicarakan benar pantas untuknya


,bukan aku.


Kini,
saat aku dibebaskan untuk menamainya..
kenapa..masih diragukan…


..olehnya?

You Might Also Like

0 cuaps