19 Maret 2017

Untuk laki-laki yang hari ini masih bersamaku, aku menulis ini sebagai jejak-jejak yang akan kutilik lagi di masa yang akan datang. Untuk...

Untuk laki-laki yang hari ini masih bersamaku, aku menulis ini sebagai jejak-jejak yang akan kutilik lagi di masa yang akan datang.
Untuk melihat sejauh mana cerita ini berkembang.
Aku rasa kau sudah tau. Diriku ini berasal dari keluarga yang berantakan. Sampai-sampai hanya ditanya “Ayahmu siapa?” saja aku sudah kebingungan.
Aku tahu dia siapa. Sangat tahu. Itulah sebabnya aku bingung.
Disini, kau juga tahu aku tinggal dengan bapak lain.
Dari kecil, satu pertanyaan itu yang selalu aku khawatirkan bila ditanyai orang.
Lalu hidupku selalu terombang-ambing tidak jelas.
Dan lagi, tidak ada yang bisa dibanggakan dari diriku.
Jika benar-benar masuk ke kehidupanku nanti, aku yakin kau akan mengalami banyak masalah. Masalah yang tidak sepele. Yang sudah tumbuh bersamaku.
Dengan segala kekacauan di hidupku ini (yang belum benar-benar kau ketahui), aku ingin tahu, sejauh mana kau dapat mempertahankan pendirianmu?

You Might Also Like

0 cuaps