(Hal Terakhir Yang Kutulis) Untuk Mantan

Yogyakarta, 23 Mei 2017 Aku sudah mendapat jawabmu. Kamu tidak bisa bertahan. Tidak dengan hidupku. Bahkan denganku. Kamu yang k...

Yogyakarta, 23 Mei 2017


Aku sudah mendapat jawabmu.
Kamu tidak bisa bertahan. Tidak dengan hidupku. Bahkan denganku.
Kamu yang katanya telah lama memendam rasa
Ya, kamu yang katanya ingin memperjuangkan
Dan kamu pula yang lebih dulu menyerah.
Menyerah pada gulatan-gulatan bantinmu sendiri.
Memilih akhir dengan tanda tanya besar, mengapa?


Sekarang, aku harus percaya pada apa?
Cinta yang seperti apa?
Menahun aku mengukuhkan hati, untuk tidak menyimpan benci pada lelaki
Membukakan pintu masuk untuk dia, dia, dan kamu.
Pada akhirnya aku malah terus-terusan membuka hati tanpa kapok.


Bila sudah begini, bagaimana aku bisa percaya lagi..
Bagaimana aku bisa memilah..


Bagaimana caranya jatuh hati lagi nanti..?

You Might Also Like

0 cuaps