Gak Bisa Move On!

Uuh.. Udah berusaha cari yang lain tetep aja. Gak bisa! :( Move on dari couple Tomoko x Ryusei, kamen rider fourze. Judulnya nggak ...

Uuh..

Udah berusaha cari yang lain tetep aja. Gak bisa! :(

Move on dari couple Tomoko x Ryusei, kamen rider fourze.

Judulnya nggak menipu kok. Emang gw kaga bisa lupain mereka. Kalo hobi nonton film biasanya juga hobi ngeship/ngejodo-jodoin pemerannya.

Entah cowo x cewe atau cowo x cowo.

Couple paling membekas bagi gw saat ini Tomoko dan Ryusei. Padahal zaman fourze udah berakhir sejak 2012-an. Padahal kamen rider genrenya action. Scene mereka juga cuma lima detik/satu detik. Boro-boro sampai adegan kisu, nyatain aja gak bakalan. Nanggung banget emang. Ya emang bukan main story ..

TomoRyu
Di kamen rider gw ga niat ngeship cowo sama cewe awalnya. (if u knw wht I mean)
Pertama ngeship di serial kamen rider ya Akiko x Terui Ryu, dari kamen rider W. Tapi akhirnya malah ga bisa move on setelah nonton fourze. Padahal Akiko sama Ryu diceritakan sampai menikah (scene bedua banyak) dan Tomoko sama Ryusei .. yah.. keburu tamat.

Tomo dan Ryusei itu pasangan aneh. Sifat anehnya memang cenderung ke Tomo, sih.


  • Tomoko Nozama; diperankan oleh Shiho.

Awal cerita Tomo cuma keliatan sesekali ngintip dari balik tembok. Di Ama high, dia tergolong kaum aneh. Anti sosial. Suka hal-hal gaib. Ngumpul cuma sama sesama cewe-cewe gothic.

Sampai akhirnya mereka akan mengadakan ritual. Gw agak-agak lupa, intinya ritual pengen ke bulan. Gitu :v
Ya, seperti normalnya cerita, Tomoko taubat. Dia berhenti jadi penyihir (dan sebelumnya dia juga gak bisa sihir..)


Yang gw suka dari karakter satu ini selain dandanan gothicnya, ya.. anehnya :v

haminahaminahamina


  • Sakuta Ryusei; diperankan oleh Yoshizawa Ryo

METEOR!!
Ini cowo yang bikin cewe-cewe -kalo gw kaga bisa sama dia, kaga boleh ada yang bisa!- (quote dari gw)

Meteor ready! (kyaa aku selalu ready bang)
 Awal kemunculan Ryusei di episode 16 sekitar 3 bulan setelah fourze tayang di Jepang. Seperti kebanyakan secondary KR lah.
Menurut gw, tujuan Ryusei jadi KR lebih jelas dan perjuangan dia lebih banyak daripada KR utama, fourze. (Dan dia juga yang ngebunuh Kisaragi Gentarou a.k.a KR fourze). Kenapa? Dia jadi KR demi nyari musuh yang bisa nyembuhin homoannya temennya. Nyebunyiin identitas, sampe pindah sekolah dan bohong soal diri sendiri segala. Dan dia bisa kungfu *cmiiw* WACHAAA!!
Tapi ya, lagi-lagi seperti kebanyakan secondary KR yang awalnya berantem sama KR utama, akhirnya jadi partner KR utama. Happy ending, as always.

Ryusei Sakuta/Meteor - Meteor storm


lo kentut ya? -kaga gan!
Awal-awal Tomoko kaga ada ketertarikan sama Ryusei. Maklum lah cuma tertarik sama hal ghoib. Si Ryusei juga jiji-jiji gemana getoh sama Tomoko, abis doi tukang santet, hobi koleksi bangke serangga, pake item-item mata, suka senyum-senyum najis.. Cowo mah kaga demen cewe nerdy.. *plis jangan curcol, ras TwT*

Dan lagi gw pikir Tomoko bakal naksir Gentaro. Karna Gen lah yang bikin Tomoko nggak pengen berubah, mulai terbuka, bergaul, dan gak jadi penyihir bulan.

Eeh setelah muncul Ryusei.. lama-lama ..

Gw juga ga ngeh kapan keluar hint Tomo x Ryusei. Mungkin sejak kemunculan cygnus apa yak.. lupa :v (njyr) Jadi mereka jalan kaki bareng. Nyelidikin musuh gitu.



Waktu mereka diserang zodiart, Ryusei minggat. Karna identitas meteor dirahasiakan, Ryusei selalu pura-pura kabur karna takut tiap ada musuh. Padahal diam-diam berubah jadi meteor.

Besoknya Ryusei disemprot pake foodroid gegara ninggalin.


Berarti bukan pas ini dong. Belom.. belom..

.. ..

Pokoknya gw baru dapet hint waktu mereka dikasih tiket ke luar angkasa dari Yuki.

WE'LL GETTING CRAZY SEX. TONIGHT

Sejak itu lah, tiap berkelahi dan meteor ketonjok atau kena ledakan, Tomoko selalu tereak-tereak "Ryusei-san!!".
Kalo ada serangan zodiart, Ryusei jagain Tomoko, "Tomoko-chan!!"

Formasi bediri juga selalu jejer.

Euleuh. Nonton ginian gak baik buat kesehatan zomblo.

Di episode terakhir Ryusei balik ke sekolah asalnya, Subaruboshi high. Dianter Tomo sama JK, Ryusei bilang "pan-kapan mampir aja dap!". "Tapi kan elu dah punya pacar.", kata Tomo. "Eh elah gw mah suka cowo, ntu bukan pacar gw.", kata Ryusei. Dan Tomo senyum-senyum jijik. Dan serial tamat. 

Dalam serial emang Tomo x Ryusei cuma sekadar "Ryusei-san!"
"Tomoko-chan !! hayaku nigette!!"
"Ryusei-san! daijoubu ka??"
"Tomoko-chan!! daijoubu??!!"
"Ryusei-san!!"
"JK! gw nitip Tomoko-chan! Jagain cuk!"

Gitu.

Di movie, "Minna de uchu kitaaa!', Tomo x ryusei masih dah diceritain. Tapi waktu credits, gw dibuat ngos-ngosan. Emosi. Biarin, emosi. Kaget. Ini terlalu tiba-tiba..

noooooo!!

Gimana ga shock coba.. Yah bagi gw yang dari awal kemunculan Ryusei udah naksir dan ngerelain doi buat Tomoko. Eh malah disosor mba-mba. Semok lagi mba-mbanya *tears*

Besoknya si Tomoko ngambek.

you shouldnt laugh at my joke! traitor!

*ntu emang creditnya menghadang gitu T___T

Kemudian movie Kamen Rider x Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie Wars ULTIMATUM, latar waktu disetting 5 tahun setelah pada lulus.

Ryusei jadi agen rahasia. Bareng Inga Blink, si mba-mba semok (grrrrr).
Tomoko jadi penulis novel. Novelnya berjudul: Penyihir bulan (kalo ga salah inget :v)

Yang bikin tercengang, waktu pertama ketemu setelah 5 tahun, si Tomoko langsung aja meluk Ryusei. Di depan orang-orang yang lagi ngantri minta tanda tangan Tomoko..

love-love couple :'v
Yah walaupun mereka nggak jadian. Tapi gw selalu gembira nontonnya (antara bersyukur ryo masih zomblo, fyuh).
Kisah mereka berjalan di alurnya sendiri. Satunya sok cool, satunya tukang santet.

Ntah deh. Romance super nanggung malah bikin gw ga bisa move on ke cerita lain. Ya ga belebihan aja, terus pemirsa bisa mengembangkan imajinasi sendiri. Bisa lebih banyak berkreasi dari pair ini. Rejeki buat author fanfiction.

Kalo cewe-cewe lain pada bermimpi digendong pangeran berkuda terbang, gw bermimpi digendong KR :'3

Ryusei nyelametin Tomo dari dark nebula (padahal cuma di M-BUS)

Intinya.. mereka bikin iri gw ngeship puoool sama pair ini T.T (nulis panjang-panjang, search lama-lama, cuma buat kalimat ini..)

  • Ryusei-san.. T____T


  • they look so real TwT uuh

  • senggol senggolan oooe cubit cubitaan~


You Might Also Like

1 cuaps

  1. ASTAGAH AKNIRNYA NEMU JUGA WEB YANG NGEHABAS MEREKA. MANTAP SOUL DEH! SUKA BANGET. Gue awal nonton nih KR karena temen gue kek suka banget gitu, eeh pas nonton juga langsung ikut ikutan ngeship nih dua orang. Ya ampun, wkwk.

    BalasHapus