'Haiku'

Hai Kamu selalu menyapaku, bukan? Hai Kamu juga menanyakan kabarku, padaku. Hai Kamu lebih banyak mengatakan apa yang kamu rasakan dari...

Hai
Kamu selalu menyapaku, bukan?

Hai
Kamu juga menanyakan kabarku, padaku.

Hai
Kamu lebih banyak mengatakan apa yang kamu rasakan daripada aku.

Hai
Aku juga ingin dapat giliran.

Hai
Selamat malam.

Hai
Apa kabar?

Hai
Aku merindukanmu.

Hai
Jika kau bisa mengatakannya, maaf aku hanya bisa menuliskannya.

Hai
Tapi percuma, bukan?

Hai
Aku bisa mendengarmu karena kau berbicara padaku.

Hai
Kau tak bisa membacanya.

Hai
Tapi aku selalu menuliskan untukmu.

Hai
Aku selalu melambaikan tangan setelahmu, bukan.

Hai
Selalu, selalu, selalu, semua kau lebih dulu.

Hai
Kau salah.

Hai
Aku lebih dulu.

Hai
Dari pertama sampai sekarang pun..

Hai-ku masih untukmu.

You Might Also Like

0 cuaps