Kenapa Mengapa Fidellr Potong Rambut?

Halo bangsa manusia maupun spesies lainnya dimana pun engkau berada! Dikarenakan banyaknya berita yang simpang siur tentang "Kenapa M...

Halo bangsa manusia maupun spesies lainnya dimana pun engkau berada!

Dikarenakan banyaknya berita yang simpang siur tentang "Kenapa Mengapa Fidellr Potong Rambut?", gw bakal bahas sampe tuntas di sini. Yak di sini.

Beberapa minggu yang lalu, gw dapat kabar dari seorang kakak kelas. Sebut saja Givari (nama agak disamarkan). Givari memberitau sebuah gosip yang ternyata sudah lumayan santer terdengar setelah insiden itu.

Bagi yang udah baca "Kisah Gadis Satu ES EM A (part 5)" tentu tau bahwasanya pada tanggal 18 Januari 2015 lalu gw potong rambut. Bagi sebagian orang memang potong rambut itu biasa banget. Tapi bagi seorang Fidella Raras (nama belakang tak mampu ditampilkan), tentu tidak!

kutipan dari  "Kisah Gadis Satu ES EM A (part 5)"

Jadi gini, seminggu setelah rambut gw dipangkas sampai sebahu, 4 dari 7 anak perempuan di kelas gw pun turut memotong pendek rambut mereka.
Akibatnya, muncul sebuah gosip tak masuk akal. Entah bermula dari siapa, gw jelas nggak tau, gw selalu ketinggalan gosip -_-
Intinya ada yang bilang anak cewek kelas gw potong pendek dikarenakan salah satu anak cewek kelas gw (katanya rambutnya pendek) dibully, lantas dengan jiwa patriotisme yang tinggi, semua anak cewek di kelas gw ikut memotong rambut mereka demi membela si anak tersebut.

Gw ga tau siapa yang dibully dan siapa yang berkorban demi si korban pembullyan -_-

Dan lagi, gw sama sekali ga ada hubungannya dengan dongeng tersebut -_-

Nah, jadi gw jelasin aja deh "Kenapa Mengapa Fidellr Potong Rambut?"
Berawal dari gw yang waktu itu iseng menguncir rambut panjang gw (ohrambutkusayangrambutkumalang,jadiinget:'v) dan foto dari depan jadi rambut gw keliatan pendek. Dan fotonya gw aplod ke fbook.

Dari sekian komentar, muncul satu komentar seperti ini

komentar abang gw
Tadinya gw nggak kepikiran nanggepin -_-

Dan 4 bulan kemudian, gw malah potong rambut:'v

pertanyaan dari tata (Venita) di ask.fm

Begitu lah sekiranya. Jadi terjawab sudah "Kenapa Mengapa Fidellr Potong Rambut?"

Sama sekali nggak ada sangkut pautnya dengan gosip itu.Mungkin nggak ada yang penasaran, tapi sekalian aja gw ceritain sejarah rambut gw. Gw bukan nggak pernah potong rambut sebelumnya. Sejak bayi sampai sekitar umur 8 tahun, rambut gw cuma dipotong sedikit-sedikit, jadi bertahan di mode panjang yang sama. Waktu kelas 4 sd, rambut panjang gw dipotong jadi sebahu, dan dibiarkan panjang sampai kelas 3 smp. Sekali lagi, rambut gw bakal dipotong dikit kalo udah hampir menembus batas (pinggang) :v

Lalu menjelang akhir kelas 3 smp, gw ganti gaya. Model emo panjang. Entah kesambet setan apa waktu itu, gw langsung jatuh cinta sama model rambut Christina Grimmie setelah nonton videonya (cari sendiri di yutub yakk:v)

video yang mempengaruhiku
Setelah itu banyak yang muji model rambut gw (karna waktu itu masih keren, masih keurus:v) di sisi lain banyak pula yang menyesali keputusan gw. Gw ga abis pikir, itu kan rambut gw, kenapa yang nyesel orang lain? -_-

Tapi bener dah. Gw kerepotan -_- Tu model rambut kalo ga diurus jelek. Jadi gw musti rutin ngeblow -_- Males banget:'v

Jadi deh, setelah mikir-mikir dan beberapa kali minta pendapat, gw potong lagi rambut gw. Pendek, di atas bahu dikit.

Nah begitulah sejarah rambut seorang Fidella Raras (nama belakang tersensor KPAI).

Satu hal yang nggak pernah berubah dari model rambut gw: poni. Meski waktu sd pernah dua kali dipotong rata, poni gw bakal balik miring ke kanan lagi.

penggambaran sederhana sejarah rambut fidell

Pesan moral yang bisa diambil dari postingan kali ini adalah hidup itu tak luput dari digosipin orang lain -_- Dan jangan asal coba-coba model rambut deh ya. Karena yang cocok bagi orang lain, belum tentu cocok buat kita. Gitu aja mungkin:v
Yak, sekian dari gw. Gw raras, fidell, fidellr, f.r.a.z, fidella raras (sebagian teks lenyap)

You Might Also Like

4 cuaps

  1. sekedar info: abang lu udah berenti dota, tapi entah untuk ngerokoknya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngerokok masih -_- padahal dia sendiri yang bikin janji -_-

      Hapus
  2. mungkin lain kali disuruh tanda tangan diatas matre dulu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain kali itu kapan.. sebenernya aku gak mempermasalahin, cuma dia sendiri yang bilang:v

      Hapus