Kisah Gadis Satu ES EM A (part 5)

Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh Salam sejahtera. (SEJAHTERAH!) Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas rahmat T...

Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh

Salam sejahtera.

(SEJAHTERAH!)

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Saya bisa melanjutkan tulisan yang entah kenapa ditunggu-tunggu kelanjutannya ini. Alhamdulillah.

Sebelum Saya melanjutkan cerita bagian lima ini, -tuttututt-

Cukup! Kebawa kebiasaan ngemc acara formal nih. *bilang aja ga ada ide opening pake joke garing*

Kisah Gadis Satu ES EM A udah berapa hari ga diapdet sih? Yak, bukannya ga bertanggungjawab, bukannya nganu errw. Jadi kemarin-kemarin gw lagi bertempur mati-matian melawan pristess. Dua hari enggak tidur! Seriusan. (sebenernya cuma nganimasi sih *cuma*)

Dan setelah itu gw jadi buntu ide. Kehilangan kemampuan menulis:v *bilang aja lagi kebanyakan baper*

Oke jadi cerita setelah sekaten nih.

Langsung aja.

Ingatan gw agak samar. Jadi gw ceritain aja yak waktu pengembalian buku setelah ujian semester satu.
Waktu itu gw sempet nemenin Ucup ke kantor polisi. Bukan, bukan karena dia minjem buku ke pak polisi. Tapi karena bukunya hilang, jadi disuruh lapor dulu ke polsek. Riweh emang.

Terus... emm... jujur lupa!

Habis itu kan tahun baru yaa.. Ga ada yang menarik sih. Bahkan gw lupa gw ngapain aja:v

Nah abis liburan tahun baru, masuk sekolah, emm... njir lupa:v

Oh ya, ada ulangtahun Rama, tanggal sebelas januari. Jadi inget lagunya siapa gitu.
Itu gw ngucapin jam dua belas malem kurang. Biar jadi yang duluan. Kan biasanya ngucapin selamat itu tepat jam dua belas malem yak. Eh kampret tu bocah, katanya udah ada yang ngucapin duluan-_-

Terus apalagi yak.. bentar gw inget-inget.

Oh iya !! Kejadian paling bersejarah nih!
Pada tanggal 18 Januari 2015, gw yang selama 6 tahun mempertahankan model rambut panjang, akhirnya potong rambut sebahu! Bersejarah banget. Itu karena gw bosen sama model rambut "emo" gw. Yahh dirapiin deh, jadi sebahu:v



Itu foto gw dengan model rambut "emo" yang udah ga keurus. Gw bukan yang pakai kerudung biru loh ya. Foto gituan katanya sih disebut candid alias ga siap difoto, ga tau kalo difoto. Oh ya, itu foto juga ada ceritanya, jadi inget:v

Jadi itu waktu kumpul komunitas yang di bangun tiga mahluk ghoib (baca di part tiga).
Gw lupa kapan kumpulnya:v kaya'nya sih sebelum tahun baru:v biarlah.
Jadi kita lagi ngadain acara nyeket bareng di 0.km, jogja.
Disaat sedang nganu, ada anak kecil berkerudung biru (anak dalam foto atas). Ngasih amplop, intinya dia minta uang lah, katanya buat beli alat tulis.
Gw ajak ngobrol-ngobrol aja lah, karna gw ga ngerti ngapain ni bocah malak anak sma? Ini termasuk pemalakan, secara halus.
Setelah dia bosen akhirnya dia pergi. Gw masih penasaran, jiwa detektif gw pun bangkit. Gw kuntit tu anak, eh taunya dia nyamperin ibu-ibu yang lagi duduk-duduk. Dia disuruh pergi sama si ibu-ibu. Yap, tu bocah nyamperin kerumunan orang lagi, dan mengulang kejadian yang sama seperti yang dia lakukan pada komunitas kami:v

Begitulah potret negeri kita.
*Ini temanya apasih*

Gw mendadak kehabisan ide:v

Mendadak mager.

Udah ah segitu dulu:v

Padahal bahan cerita di semester dua lebih banyak, tapi gw malah bingung nulis dari mana dulu.

Oke ini sekedar "pemuas" :v Karena beberapa orang maksa gw ngeapdet Kisah Gadis Satu ES EM A.

Yakk!!

Yakk !!! sayang sekali bung. *apasih

Oke gw mau ngelanjutin mbaper di hari libur.

Sekian.

Bila ada salah-salah kata, itu namanya typo.

Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarokatuh.

ting ting ting *ikiopo

You Might Also Like

0 cuaps