Kisah Gadis Satu ES EM A (part empat)

tring teng tweng teng tweng tweng huuooo oh my oh my oh my iyeahh teng teng teng dum tss dum tss dum tretek tss You know all t...

tring teng tweng teng tweng tweng


huuooo oh my oh my oh my iyeahh

teng teng teng dum tss dum tss dum tretek tss

You know all the thing i've said
You know all the things that we have done
And things i gave to you

dem dem dem

Oyeah ~ Selamat malam sodarah !
Soundtrack postingan kali ini aaadaaalaahhh !! Ten 2 Five - I will Fly !
Silahkan setel lagunya, biar ngefeel dikit. Ga bikin baper sih lagunya. Cobah ajahh, hiksu. *seka air mata*

Ga ding. Gw berusaha nipu. Hargai dikit.

How precious you in my life
And you know that its true

Anggap aja lagunya terdengar sayup-sayup. Dan anggap aja suara gw beneran kedengeran. Biar mirip acara di cafe-cafe.

Yak!
Langsung aja.

Flashback  ke bulan Desember. Waktu ada sekaten (baca cerita sebelumnya di part tiga), jadi gw kesana sama Rama (baca kemunculannya di part dua).
Sampai sana langsung jajan. Beli eskrim. Dan liatin anak kecil main pancing-pancingan.

Jujur, gw agak lupa kalo gw ada janji ketemu sama si Joy disana. Jujur pula, tadinya gw agak males karena mahluk itu ga nongol-nongol. Jujur, kacang ijo.

Tapi takdir berkata lain. Katanya gw ga boleh main pancing-pancingan.
Waktu itu gw sama Rama lagi berdiri di depan rumah hantu. Masih inget bener gw. Disaat itu lah mahluk ghoib muncul (baca mahluk ghoib di part tiga). Ga ding, cuma si Joy kok.

Dan tiba-tiba mahluk ghoib lain juga muncul. Ga sih. Cuma orang aneh. Cengengesan sambil bilang, "Ayo kita bersenang-senang!!".
Siapa orang waras yang baru pertama ketemu udah ngajak seneng-seneng? Sambil loncat-loncat kegirangan pula! Siapa, hah? Oke, kenalan dulu.
Jadi dia temen yang dibicarakan si Joy sebelumnya. Temen sekelasnya.
Sebut saja Koko. Gw panggil gitu. Kadang gw panggil jii-san sih.

Gw errw nulisnya. Ya kali gw bikin becandaan? Hah? Oke karena ini kisah nyata, bukan fiktif belaka, dan ga ada zombie, harus tulis apa adanya.

Aduh gw sakit gigi. Keinget ikan-ikan plastik di sekaten pula.. Gw pengen main pancing-pancingan.

Errw.. Ga maksud lari dari kenyataan. Ga maksud bikin pembaca lupa. Ga maksud, cuma niat.

Oke. Ga usah diceritain ya, soal yang lain. Ya contohnya soal reaksi gw waktu nggg...

Eh di sekaten ada kapal otok-otok juga loh !
Oke. Gw ngaku. Gw mau mengalihkan perhatian pembaca. Bukan promosi kok.

Lanjut.

Setelah diskusi yang cukup lama. Akhirnya kami berempat masuk ke rumah hantu. Mau silaturahmi doang sih. Siapa tau dijamu dengan baik dan benar.
Sebenernya gw agak -ralat- sangat amat sangat ga suka hal mistis. Jujur, gw lebih suka eskrim gratis. Tapi yah.. gw cuma sok tegar. Menghadapi cobaan apapun. Biar angin berdesir. Biarkan. Ngapain gw ngurusin angin.

Begitu keluar, gw langsung disambut paparazi. Seriusan. Gw ditanya-tanya soal pengalaman beberapa menit di rumahnya hantu. Gw cuma liatin mereka. Bukannya gw sombong. Biarkan Rama yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ga penting dari anak-anak ngileran yang penasaran dengan rumah hantu.

Pada akhirnya gw jongkok lama banget. Gw ga bisa berdiri. Gw ga kuat. Gw masih pengen main pancing-pancingan..
Ga ding. Itu saking tegarnya. Kaki gw sampai gemeteran. Silahkan kirim hesteg DASARPAYAHDASARLEMAH ke kolom komentar di bawah sebanyak mungkin.

Masih inget koko, kan? Kalo lupa tinggal naik aja ke paragraf atas. Atasnya lagi. Cari sendiri.

Nah dia ikut-ikut jongkok. Tiba-tiba bilang, "Aku beliin eskrim, ya!". Semangat gw langsung pulih seketika ketika mendengar kalimat ajaib itu. Gw langsung berdiri, sok tegar, dengan kaki gemetaran, ngikutin koko.

Yeah. Tiada yang lebih errw uuuffrrr tss dari eskrim, gratis.

To be with you is all that i need
cause with you my life seems brighter
and these all the things
i wanna say ~~

Lagunya masih bunyi. Jangan lupa. Hayo siapa yang udah lupa? Ga usah ngaku aja dehhh !! Hayoo!

Setelah itu .. oh ! gw inget, setelah itu gw makan eskrim sambil liatin anak kecil yang lagi main pancing-pancingan dengan tatapan kosong. Beruntung ga ada anak yang nangis.
Dan.. gw ditinggal sembunyi sama tiga mahluk laknat itu. Si Joy, Koko, Rama.
Gw hampir nangis. Tapi gw inget nasehat ibu, "Ras, anak cewek itu harus rajin mandi!". Begitulah. Dan gw urungkan niatan menangis. Gw lebih suka liatin anak kecil mancing ikan yang sebenernya bisa diambil pake tangan kosong.

Gw agak jengkel karena gw malah dilempari kerikil. Udah ditinggal sembunyi, dilempari kerikil dari belakang pula. Sakit! Sakit gigi gw! Jadi beberapa minggu ini gw sakit gigi, belum sempet ke dokter gigi sih..

Oke lanjut.

Ya sih emang katanya harus ditambal nih gigi. Iyak, gigi geraham gw.
Eh, beda judul ya.

Akhirnya mereka lelah dan menghampiri gw. Gw heran, kenapa harus sembunyi kalo ujung-ujungnya nyamperin. Mungkinkah mereka kekurangan ide acara, seperti kegiatan pra-MOS (baca di part satu).

Udah deh, kami liat-liat sekaten. Gw ga tertarik sekatennya. Gw cuma tertarik jajan dan nonton anak-anak dongo mancing ikan plastik. Itu doang.

Sialnya nih sial. Si kacamata dongo sialan ngileran itu malah terserang zombie. Udah bilang, ga ada zombie.. Masih aja terobsesi cerita zombie.. .hestegakupayahakulemahemangkenapawek.

Enggak. Si dongo cuma sakit. Pusing, pala dia, bukan pala berbi. Lagian apa hubungannya sama pala berbi. Ya, karena gw lebih manusiawi daripada tugas-tugas anak animasi, gw dengan berat hati ikut dia pulang.
Gw sama si dongo udah pamit sebenernya. Tapi dua kakak kelas ngileran itu malah pergi. Ga jelas banget idup mereka. Yaudah gw sama dongo pulang.

Sampai di markas, gw dapet sms. Gw kira dari bang operator, ternyata bukan. Gw agak kecewa.
Yak itu sms dari orang ga waras yang tadi ngajakin seneng-seneng. Ngapain sms gw? Gw malah lupa nanya. Biarin aja lah. Udah lima bulan yang lalu juga.

Oke.

Waktu itu gw langsung laporan ke dongo kalo gw dikirimi sms dari dia, itu.

Besoknya pun dia masih kirim sms.

Dan gw laporan lagi ke si dongo.

Oke. Dia berhasil bikin gw seneng.

Selamat!

I will fly into your arms
and be with you
till the end of time
why are you so far away
you know its very hard to me
to get my self close to you

ohyeahhh ~

Lagunya bagus. Gw suka. errw

dem dem dem tss

Gw laper. Kalo laper rasanya pengen makan.

dem dem dem teng teng tss

Oke. Cerita gw masih panjang.

Tapi serial ini bakal berakhir waktu penerimaan raport. Jelas. Jangan tanya kenapa, mending baca lagi judulnya.

Oke. yak

Lagunya belom abis. Abisin sendiri.

(Gw mendadak ga bisa ngelawak garing dan ga bisa closing yang lebih ga normal)

TETAP BERSAMBUNG...

You Might Also Like

0 cuaps