Kisah Gadis Satu ES EM A (part dua)

ting trong trek teretetrekk dung tsss ...! psiuwuiwiuwiuiwuiiii ting  (~‾▿‾)~ Oke kali ini gw minta maaf karena gw ga punya biaya buat ma...

ting trong trek teretetrekk dung tsss ...! psiuwuiwiuwiuiwuiiii ting (~‾▿‾)~


Oke kali ini gw minta maaf karena gw ga punya biaya buat masukin soundfx yang lebih manusiawi.

Mohon maaf lahir dan batin.

Yak ! halo halo sistah(?)

Gw mau lanjutin cerita gw. Mumpung lagi khilaf dan ninggalin tugas animasi yang deadline-nya tinggal H-5. MasyaAllah gw jadi inget..

Lupakan ras! Lupakan!

errw bentar aja deh:p Ngeblog bentaran.

Oke. Gausah manjangin opening.

Di minggu-minggu pertama jelas masih senyap. Semua masih sama sifatnya, masih jadi anak manis. Liat satu sama lain itu rasanya kaya' liat alien.
Kadang kalo pada diem-dieman di kelas, gw nyeletuk, asal nyeletuk aja. Tapi ga guna sih. Terbuang sia-sia. Gw pengen nari tori tori saking sepinya, tapi akhirnya gw urungkan niatan mulia tersebut.

Gw paling sebel sebenernya. Saat-saat pertama di lingkungan baru itu pasti full of perkenalan. Gw ngerasa deja vu tiap guru baru masuk.
Siklusnya cuma : guru ngenalin diri sendiri - guru nyuruh perkenalan - siswa maju - siswa nyebutin nama - yang lain bilang "Hay Kevin..." (kevin diganti nama orang yang lagi perkenalan) - perkenalan selesai - guru keluar - guru masuk - guru ngenalin diri sendiri - guru nyuruh perkenalan - siswa maju - siswa nyebutin nama - yang lain bilang "Hay kevin..." (kevin diganti nama orang yang lagi perkenalan.
Gitu terus sampai gw nari tori tori di depan kelas (lagi-lagi gw urungkan niatan terpuji tersebut)

Awal-awal beberapa murid ga masuk kelas. Bukan karena males perkenalan loh ya, bukan. Tapi karena ikutan tonti. Justru karena ga penting jadi gw ceritain.

Yah jadi cewek di kelas cuma nyisa 3 (termasuk gw). Total cewek di kelas ada 7. Hal itu pula yang bikin gw makin sering gabung anak-anak cowok. Dengan senang hati.

Dari yang cewek dulu deh. Daripada dikira diskriminasi (padahal gw juga cewek)
Cewek pertama namanya Annisa Nurbaiti. Waktu perkenalan dia bilang namanya Annisa, tapi gw panggil dia Kevin -eh- maksud gw Baiti. Dan anak-anak beralih manggil dia Baiti. Entah sadar atau enggak, gw yang mengadakan gerakan revolusi nama Baiti. Fufufufuf
Dia anak Jakarte vroh. Kalo ngomong macet-macet. Kalo ngelawak garing, segaring lawakan tari tori tori punya gw.
Dia curhat kalo dia suka tinggal di Jogja, orang-orangnya bersahabat. Ga kaya' di ibukota. Yah gw cuma tau ibukota dari cerita dia sih, ga tertarik juga ke ibukota. Bukan, bukan takut disuruh perkenalan di lingkungan baru. Bukan.

Next.

Terus ada yang namanya Annisa Safira Putri Santosa. Entah kenapa rasanya kaya' presensi kelas.
Lagi-lagi gw ogah manggil dia Annisa. Bukan karena gw manggil dia Kevin, ga ada yang gw panggil Kevin. Lagian siapa pula Kevin itu?
Awal kenal sih biasa aja. Gw pikir dia orang aneh, sama kaya' gw. Ternyata yah... Udah ah gausah ceritain dia. Gw takut kena azab.
Nih intinya aja ya, dia ... *sebagian text hilang*

Next !

Ya kali !! Gw nulis temen cowok gw atu-atu?? Beuuhhh

Oke deh.

Gigat. MGW. Om oppai. Maho. Males gw nulis nama lengkapnya, apalagi ditambah nama baptisnya. Bukan, bukan karena gw takut dikira lagi presensi kelas. Bukan.
Oke.
Si ketua kelas. Entah kenapa gw ikut-ikut milih dia jadi ketua. Mungkin karena dia lah manusia yang bikin gw "mencicipi" cat tembok. Yak, itu kenangan suram saat MOS. Gigat dengan seenak udel ngusapin tangannya yang berlumuran cat ke mulut gw. Entah apa tujuannya. Serius itu lebih garing dari tari tori tori. Tari tori tori tetaplah yang terindah. ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ
Dia temen SMA gw yang pertama datang ke rumah gw. Sampai sekarang gw masih akrab sama dia. Orangnya maho sih sebenernya, makanya gw tenang.

Endra. Endro. Kancil. Sebut saja begitu. Seorang cosplayer. Gamer. Mukanya cantik bikin cewek yang liat pengen bejek-bejek. Iri.
Ni anak sering jadi pembicara. Maksudnya kalo ngumpul pasti dia mendominasi pembicaraan. Gw heran, ada aja yang diomongin. Gw paling sebel kalo dikelas ada presentasi, lalu ada sesi tanya-jawabnya. Ya karena ni anak pasti nanya-nanya, dan ga bakalan terima dengan satu kali jawab. Nyusahin bener.

Yak, mereka berdualah yang sering main sama gw diawal-awal (sekarang juga masih).

Terus lama-lama gw deket sama si kacamata biru. Manusia dongo itu, sebut saja Rama.
Entah kenapa, bagaimana awalnya, gw udah lupa.
Dulu sih dia minta nomer gw. Gw sampe takut. Yak, karena dia maho. Mukanya yaranaika  banget.
Yak karena dia juga sama-sama pecinta anime, jejepangan lah, jadi enak aja ngobrolnya.
Terus gw sering main sama dia. Kemana-mana bareng. Gw lagi ga bisa mikirin istilah yang baik dan benar.

Terus setelah tonti selesai, lengkap deh atmosfer kelas.

Sampai berapa bulan awal sih belum ada kejadian yang gw inget lagi.

Oh paling cuma anak-anak SMSR yang tingkahnya abnormal aja. Gw males cerita detailnya.

Udah dulu deh. Gw laper. Pengen tidur lagi.

Ditulisan selanjutnya gw bakal mikirin joke yang lebih garing dari ƪ(˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐, Kevin, dan perkenalan,

Bersambung....

Bhayybhayy *silahkan setel lagu sendiri, gw masih ga mampu membiayai soundtrack manusiawi*

(ヾ(´・ω・`)いってらっちゃ == See you Later / Itterashai

You Might Also Like

6 cuaps