Tentang Aku dan Gurat Keresahan

Berputar, memutar, terputar.. Keresahan ini benar mengelilingiku. Masih tentangku yang tak bisa mengatasi ribuan kerlip kunang-kunang yang ...

Berputar, memutar, terputar..
Keresahan ini benar mengelilingiku.

Masih tentangku yang tak bisa mengatasi ribuan kerlip kunang-kunang yang menyilaukan.
Yang hanya bisa bicara jujur pada lembaran-lembaran kertas dan microsoft word.
Berbicara padanya seakan yang ku bicarakan bukan dia.

Berusaha menjauhkan cahaya yang masih semu ini.
Agar ku tak terjerembab. Tak terguling lebih jauh.

Bahkan aku mengerti apa itu yang tergapai dan tak tergapai.
Bahkan aku membicarakan tentang yang kekal dan sementara.
Bahkan aku menari saat ku bilang aku tak bisa.

Munafik, bukan?
Tidak. Suara hatiku hanya tercekat, sebatas tenggorokan, lalu hilang. Menguar bersama keringat dingin dan debaran dalam diam.

Ah, andai semudah menuliskan sajak.
Pasti sudah terselesaikan sejak pertama kali bertemu.

Ah, andai aku tak gemar membuat andai-andai..
Aku hanya butuh satu kata dan satu tarikan nafas.

Berputar, aku hanya bisa memutarinya..

You Might Also Like

0 cuaps