Kehidupan Seorang Wanita *ehem* Sekaligus *ehem(2)*

Kimi to shake up beybeh tomaranai owaru koto nai yume o mitai sono kokoro tsukamu made down down down for yuu~ Mungkin beberapa orang yang...

Kimi to shake up beybeh tomaranai
owaru koto nai yume o mitai
sono kokoro tsukamu made down down down for yuu~


Mungkin beberapa orang yang memiliki kepekaan pendengaran normal bakal nyadar gw akhir-akhir ini nyanyi-nyanyi ato nyetel tu lagu.
Yoa ntu lagunya sebuah(?) grup jepang bernama Kis-My-Ft2 atau dibaca kisu mai futo tsu/kisumai (mean; ciumlah kedua kakiku ;kyaaa;), ah sebut aja boyben dah repot -_-

aaand this is kisumai
 Yep! Di terbitan kali ini gw mau bahas soal *ehem* (fangirl) sekaligus *ehem(2)* (fujoshi). Apa? Kalian berharap arti sebenarnya bukan itu? Ha?

Gausah takut gitu, gw nggak akan kasih peringatan karna konten yang ada disini aman kok.

Berawal dari beberapa bulan yang lalu, waktu gw nonton drama jepang berjudul Kamen Teacher untuk yang kedua kalinya. Yang pertama nonton sendiri. Kedua nonton sama temen cewe, sebut aja inisial Aya.

Beberapa menit pertama Aya langsung bilang, "AH! AKU TAU COWO ITU!  Duuuh siapa ya...!!"

Beberapa menit kemudian, "AH IYA! Coba kamu search Sexy zone sama Kisumai !" (hayoloh pengen ngesearch juga:3)

Nah for your information, si Aya ntu seorang fangirl yang sedang vakum :v Sebuah kewajaran kalo dia langsung mengenali wajah-wajah pemain drama yang notabene member boyben.

Dari situlah mulai kumat fangirling XD

Sebelumnya gw pernah jadi fangirl, tapi cuma boyben-boyben lokal. Awal gw fangirling itu waktu gw kelas 6 sd (sekitar tahun 2010/2011).

Daritadi mungkinkah Anda bingung apakah itu fangirl?

Nih gw jelasin sekalian. Fangirl itu sebutan bagi seorang penggemar cewe yang biasanya sangat menyukai sang idola walaupun sang idola nggak tau kalo cewe itu hidup. Beda tipis lah fangirl sama fangire XD //plakk (note;sebutan untuk monster di kamen rider kiva)
Gw sama temen gw si Aya nyebutnya para singa betina. XD
Kalo cowo disebut fanboy.

Dan *ehem(2)*, fujoshi. Fujoshi adalah sebutan bagi seorang cewe yang menggemari pasangan homo. (Biasanya bukan mendukung juga sih, cuma yaaa...engg ;aku gak bisa jelaskan lebih banyakXD)

Cowo-cowo mungkin berasumsi fangirling itu kegiatan yang tabu, mengerikan, iyuh bet pokoknya.
(Sama deh kek cewe-cewe yang beranggapan vvota/vvomen otaku, itu alay, jijik, hoek bet deh.)

kelakuan fangirl
Kebanyakan fangirl yang kita temui di lingkungan sekitar itu fangirl kpop/kpopers. Kalo gw sih daripada korea lebih prefer ke jepang.
Jadi kalo nemu fangirl sesama penyuka jepang tuh aiiih XD langsung serbu :v

Nggak cuma boyben, gw juga penyuka segala jenis cowo jepang //loh. Jadi yang bukan boyben, misal cuma penyanyi ato aktor gitu.

folder wajib bagi fangirl(kalo di zoom-in itu foto ikemens(cogan) :v
Seorang fangirl wajib koleksi dan tau seluk-beluk sang idola. Seorang fangirl biasanya rela ngeluarin uang yang nominalnya nggak nanggung-nanggung cuma buat beli merchandise official, langsung dari jepang dan kadang ditandantanganin si idola. Seorang fangirl bahkan juga rela beli benda-benda bekas si idola (misal kaos bekas. mug bekas, sikat gigi bekas) ciyusly ini !! Harganya juga gile dah.

nih kata seorang fangirl berpengalaman


Fangirl itu ada tahap-tahapnya loh, njir bet :v

1.Normal (tahap pertama)
ini mungkin gue :v (UNYUnya kek gue) :v
Ni cewe emang suka tapi masih terjangkau akal sehat. Dia masih sadar bahwa dia nggak bakalan mungkin pacaran sama sang idola/karakter anime. Nulis soal idola di sosmed pun masih dalam taraf sehat lah. Nggak bisa banyak dikomentari nih.

2.Rabid (stadium dua)
(sebenernya gue tahap ini...) //sadar diri
Biasanya sih cewe-cewe di tahap ini umurnya berkisar antara 12-17 tahun. Dia bakal download foto-foto, pv (promotion video), interview, drama, dan kalo memungkinkan semua acara yang ada si idola. (bahkan sampe beli hd buat nyimpen harta-nya itu//gue)
Fangirl tahap ini hobi nunjukkin foto idolanya ke orang-orang, ngaku-ngakuin suami masa depan lah //gue. Pernah liat di sosmed ada postingan fangirl atau artis?
Di tahap ini para fangirl akan memberi komentar "KYAAAA!!" "GYAAAA!! TAIPI-KUUN!!!!! CHOUU KAKKOIII!!" "DAISUKI!DAISUKI!KYAAA!" //santaibaewoe. 
Intinya mereka lebih agresif dari fangirl normal dan merasa "memiliki" si idola. Itulah fangirl tahap rabid.

3.Uber (MENJAUHLAH DARI JENIS INI//plakk)
belum pernah liat secara langsung sih..
Ini nih klimaksnya. Gatau deh apa masih ada yang lebih ndewa dari fangirl 100%. Kagak peduli bisa jadian atau bahkan bisa ketemu kagak dah pokoknya paling memiliki !!.
Koleksi mereka dipastikan SANGAT banyak. Dan membahayakan. Mereka mengaitkan segala hal tentang idola dengan emosi pribadi mereka. Misalnya ketika si idola sakit atau mengalami masalah, mereka akan benar-benar merasa sedih.
Mungkin lebih cocok disebut obsesi, karna mereka akan menolak kenyataan. Mereka tidak akan mengenal kata tidak mungkin.
Biasanya sih gw liat di tiap konser pasti ada tuh fangirl yang sampe nangis-nangis kejer.
Istigfar aja deh..
-------------------------------matek--

Pengalaman gw sebagai fangirl nggak banyak. Gw belum pernah ketemu idola. Gw nggak pernah beli photobook atau sikat gigi, sikat wc, apapun tentang idola (kecuali ngeprint foto-foto idolaXD). Mungkin bisa dipastikan gw nggak akan rela ngeluarin duit juta-jutaan demi beli tiket konser kisumai T___T hiks //sebenernya pengen.

Gw cuma ngoleksi foto, ini udah jadi kewajiban deh kayaknya. Gw emang nonton pv mereka, acara tv mereka (yang pake bahasa jepang tanpa sub dan gw cuma bisa ketawa di bagian yang alhamdulilah gw ngerti artinya T.T). Gw sampe ngeganti dekstop background PC gw di sekolah pake foto idola-idola gw xD

Sebagai fangirl yang merangkap fujoshi, kehidupan gw lebih penuh gelora //njir. Gw bisa jerit-jerit kalo lagi nonton yutub :v taulah apa yang gw tonton selain masbay :v.
Ketika seharian bete sama dunia luar, nyampe rumah fangirling. Sebenernya ini kegiatan yang sangat bermanfaat. To repair your mood XD

mdbstr gw x'D taipi-kun

Kalo gw punya pacar, kemungkinan gw jalan bareng sama selingkuhan itu 0%. Karna gw cuma bakal selingkuh sama ikemen-ikemen(cogan) di layar laptop XD betapa gadis idaman kaaaan :v //promosimurahan.

Soal fujo. Gw nggak pernah terlalu akut sih. Tapi nggak pernah terlalu normal juga. lol.

Untuk fangirl, gw masih tergolong newbi. Tapi newbi atau pro, nggak mengurangi 'keganasan' seorang singa betina XD

But kata nyak gw nih kalo sukak orang nggak boleh sampai berlebihan gitu. //teringat sewaktu sd dimarahi gegara nonton SM*SH di tipi sampe jerit-jerit gapeduli sekitar.
Tapi tetep aja.. gw gakuat menjalankan nasehat nyak. Gw pernah CUMA gasengaja nonton cover dance cowo-cowo di MangaFest Jogja 2014, Dan berakhir gw ditinggal temen-temen gegara mereka malu liat kelakuan fangirl kumat.

Gw juga pernah waktu SMP ngajak fotbar sebuah band cowo SMA random yang ngisi pentas perpisahan. Dan apa tanggapan mereka? "Sori dek, aku udah punya pacar." WTFGOAT !! //tobatlahnak makanya jangan suka fangirling random, setialah sama ichibanmu mas taigaya :'3

At least. Kehidupan gw lebih ada 'jeritan'nya semenjak gw mengenal dunia kelam fangirl sekaligus fujo XD

Gw emang punya khayalan bak cewe-cewe drama yang entah bagaimana takdir menuntun mempertemukan dengan sang idola. Kemudian mereka menikah..
Tapi kalo gw gak bisa nikah dengan salah satu idola gw ya gw cuma berharap suami gw kelak rela wallpaper henpon gw bukan foto doi tapi foto mas taigaya fujisuke atau yoshizawa ryo XD //relakan ya, duhai myfuture husband :v

You Might Also Like

1 cuaps